Polwan pun Tidak Mau kalah ikut Ngetan

Seorang Polwan pun menyempatkan berkunjung ke kedai Ketan Punel. (Foto: Wahyu/CoWasJP)

COWASJP.COM – style="text-align:center">O l e h: Wahyu Darmawan

--------------------------------------

BANYAK cara dilakukan oleh para pelaku usaha kuliner untuk terus menawarkan daya tarik dan menjaga loyalitas Pelanggannya. Salah satunya dengan nenawarkan menu baru. Seperti yang dilakukan oleh Kedai Ketan Punel. Konsisten terus berupaya menghadirkan inovasi rasa, bertepatan dengan Perayaan Tahun Baru, Kedai Ketan Punel menyuguhkan menu baru.

Sebagai upaya untuk "men-service" pelanggan, tepat di awal tahun 2017, kedai ketan punel yang berada tepat di seberang Taman Bungkul ini menghadirkan ketan bubuk susu coklat.

ketan-punelC7Adt.jpg

Toping tersebut dipilih untuk disajikan di awal tahun ini dengan pertimbangan banyak kalangan muda penggemar ketan yg menyukai toping dengan cita rasa coklat. Dengan semakin banyaknya anak muda yang menggandrungi ketan, maka menyuguhkan rasa baru adalah suatu keharusan.

"Di awal tahun 2017 ini, kedai ketan punel menyajikan rasa baru. Yakni ketan bubuk susu coklat," ujar pemilik kedai ketan punel, Wahyu Darmawan.

Dipaparkan Wahyu, toping ketan bubuk susu coklat tersebut dibuat dengan perpaduan antara ketan yg gurih plus bubuk coklat yang manis serta ditambah kelapa putih tabur. 

ketan-punel2it1f8.jpg

"Dijamin yang ngincipi toping ketan bubuk susu coklat ini akan merasakan sensasi rasa yang pas. Dimana coklatnya nempel banget dan melekat di lidah. Meski baru saja kami hadirkan namun sudah  digandrungi anak muda," jelas mantan wartawan ini.

Adapun harga toping ini dipastikan tidak akan membuat kantong bolong. Pasalnya hanya dibandrol dengan harga Rp. 12 ribu. 

"Akan lebih pas lagi bila saat menikmatinya didampingi dengan minuman hot chocolate atau teh tarik. Namun kalau yang menginginkan minuman dingin, kami sedia juga yang cocok yakni es lidah buaya dan es teh lemon," imbuh bapak 2 anak ini. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda