Melayani Sepenuh Hati, Setiap Orang Dianggap Penting

Foto/desaign: CoWasJP

COWASJP.COMMANAJER PLN Area Demak, Mudhakir, spontan memberikan tanggapan setelah membaca tulisan berjudul: "Persiapkan Bersama Keluarga, Totalitas Layani Puluhan Pensiunan Harian Suara Indonesia." Subjudulnya: Agar Nyaman sehingga Timbulkan Kesan Positif yang Mendalam". Berikut komentarnya yang disampaikan dengan gaya bertutur:

Masya ALLAH... ALLAH SWT telah memberikan karunia yang sangat besar kepada keluarga Pak Aqua. Ketinggian rasa, kelapangan hati, kebesaran jiwa, keluasan fikrah dalam mensyukuri nikmat yang diberikan ALLAH SWT, dengan mewujudkan untuk kebahagiaan dan dinikmati orang lain.

Keluarga Pak Aqua menyiapkan semuanya dengan detail, teliti, totalitas, dan yang terbaik agar orang lain merasa nyaman, senang, bahagia, dan kesannya mendalam.

Bapak terus menjalin silaturahim dengan siapa pun, kapan pun, di mana pun, dan konsisten merawatnya agar ada jalinan rasa, penyatuan hati, dan berusaha memberikan kontribusi untuk kesuksesan dan kebahagiaan mereka. Pak Aqua tidak melupakan mereka malah berusaha melayaninya dengan sepenuh hati dan segenap kemampuan.

Dedikasi Tulus dan Tiada Lelah

Setiap orang Bapak anggap penting. Mereka dapat berkontribusi untuk menebar kebaikan.
Keyakinan yang kuat akan kuasa ALLAH SWT dan balasan NYA, hadir dalam keluarga Pak Aqua. Termasuk keyakinan akan rasa syukur telah diberikan nikmat ALLAH SWT dan diwujudkan dalam perbuatan yang disukai ALLAH SWT yakni memberi manfaat bagi sesama.

Terima kasih Pak Aqua atas contoh riil dalam kehidupan, dukungan, dan motivasinya selama ini. Juga atas kepedulian dan perhatiannya serta usaha sungguh-sungguh untuk menyukseskan orang lain.

Terima kasih atas perannya, berkontribusi untuk kebahagiaan saudara-saudara yang lain. Terima kasih atas dedikasinya yang tulus dan tiada lelah bahkan merasa bahagia dengan berbagi pada sesama. AIndahnya berbagi, bahagianya memberi...

Semoga ALLAH SWT senantiasa melimpahkan sehat wal'afiat, keselamatan, kemudahan, kekuatan, kesehatan, dan keberkahan pada Pak Aqua sekeluarga. Matur suwun...

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat istirahat. Salam hormat buat keluarga. Pukul 23.00 Senin 17 07 2017

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda