Video Teaser Endank Soekamti Promosikan Pesona Papua

ILUSTRASI: Keindahan Wisata Papua (Foto-foto belialbumfisik.com)

COWASJP.COMBAND asal Yogyakarta, Endank Soekamti, hari ini (14/10) meluncurkan video yang berisi potongan-potongan seluruh lagu yang ada di album terbaru mereka, SALAM INDONESIA. Video tersebut dapat dinikmati di kanal YouTube Soekamti Official mulai hari ini.

Tempat-tempat wisata yang indah di kawasan Indonesia Timur menjadi lokasi syuting video ini. Kekayaan alam dan budaya Papua, terlihat nyata dalam video ini. Seperti kawasan Raja Ampat, kekayaan bawah laut kawasan Papua, tarian anak-anak Papua, dan sebagainya.

Pada video teaser berdurasi tiga menit dua belas detik ini, diperdengarkan potongan-potongan lagu dari seluruh track yang ada di album ke-8 Endank Soekamti tersebut.

papua1N83TD.jpg

Oleh band yang beranggotakan Erix, Dory, dan Tony ini, proses rekaman albumnya dilakukan secara outdoor studio di atas kapal Phinisi sambil mengarungi lautan Papua pada bulan puasa lalu. Rencananya album ini dirilis November 2017 mendatang.

Dari 16 lagu yang diperdengarkan potongan-potongannya di video teaser tersebut, musik yang ada di SALAM INDONESIA ini lebih dinamis dan beralur. Lirik-liriknya pun seolah mampu membangkitkan semangat yang mendengarnya. "Menggambarkan keramahan masyarakat Indonesia, kehangatan pribadi dan kekayaan Pesona Indonesia," tegas Iwan Pribadi, public relations Endank Soekamti.

papua2aeFDs.jpg

Dikatakan, kendati album baru dirilis November, boxset Album SALAM INDONESIA ini sudah dapat di-pre-order sejak 1 Oktober 2017 lalu melalui www.belialbumfisik.com.

"Semoga album ini dapat menghibur dan diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Serta ikut serta mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata Indonesia," tandas Iwan.

Bagi yang penasaran dengan album baru Endang Soekamti, bisa mengklik Link Teaser Album SALAM INDONESIA :https://www.youtube.com/watch?v=ErydaOvPGjk(*)

papua3lhXvD.jpg

papua-4oRx4U.jpg

papua4ltP3.jpg

papua5RPj6m.jpg

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda