Siswa Tekung Lamongan Dapat School Kit dari Konsumen Alfamart

Alfamart memberikan donasi school kit kepada puluhan siswa Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah dan SDN 2 Wonokromo, Desa Puter, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lamongan. (FOTO: istimewa)

COWASJP.COMLAMONGAN. Puluhan siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islamiyah dan SDN 2 Wonokromo, Desa Puter. Kecamatan Tekung, Kabupaten Lamongan nendapatkan donasi school kit (perlengkapan sekolah) dari konsumen Alfamart.

Alfamart bermitra dengan Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) dalam menggelontorkan donasi konsumen di Kabupaten Lamongan itu.

 "Mudah-mudahan paket perlengkapan sekolah yang berupa tas, tepak, alat tulis, buku dan lain-lain tersebut bermanfaat," tandas Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT), Sabtu (24/9/2022).

Sebelumnya, donasi konsumen yang dikelola BMCI membantu renovasi musholla Al Mubarok di Banjarejo, Kecamatan Sukodadi Lamongan. 

Bantuan paket sembako juga menyasar warga Surabayan Lamongan. Kemudian mukenah dan sarung kepada warga Karang Mulyo, dan lain-lain.

faruq-lamongan.jpg1.jpg

Alfamart juga menggandeng Yayasan Mizan Amanah untuk membagikan hasil donasi konsumen yang dikumpulkan dari uang receh pengembalian belanja di belasan ribu toko yang tersebar secara nasional.

"Total ada empat yayasan yang kami ajak bekerjasama mengelola donasi. Selain Mizan dan BMCI, kami juga menggandeng Laziz Nahdlatul Ulama dan Laziz Muhammadiyah," bebernya.

Manajemen Alfamart sangat berterima kasih kepada konsumen yang ikhlas mendonasikan uang receh kembalian belanja. Pasalnya hasil donasi yang dikumpulkan sangat bermanfaat untuk kegiatan kemanusiaan di masyarakat.(*) 

Rilis Alfamart.

Pewarta : M. Faruq Asrori
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda