SEMARAK 17 TAHUN ALFAMART

Raffi Ahmad Jalan Bareng Ribuan Pelanggan

Raffi Ahmad (kedua dari kiri) ikut hadir untuk memeriahkan acara yang diadakan Alfamart. (Foto: M Faruq Asrori/CoWasJP)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: M Faruq Asrori

--------------------------------------------

Regional Manager Corcom Alfamart

MENYEMARAKKAN Hari Jadi ke-17, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) kembali menggelar event fun walk atau jalan sehat secara roadshow di 17 kota di Indonesia. Di Malang, kegiatan ini berlangsung meriah bersama 6.000 pelanggan Alfamart, di Gedung Graha Cakrawala UM, Minggu (23/10/2016).

“Konsep jalan sehat dipilih karena olahraga ini bisa dinikmati setiap kalangan, khususnya keluarga Indonesia yang merupakan segmentasi utama Alfamart. Targetnya, melibatkan 100.000 peserta dari 17 kota.” ujar Darmansyah Pangestu, Deputy Branch Manager Alfamart Malang.

Pembukaan acara yang dimulai pukul 06.00 ini ditandai dengan sambutan dari Operation General Manager Regional IV Alfamart yang dilanjutkan dengan melepas 6.000 ribu peserta yang tidak hanya berasal dari dalam kota tersebut akan menyusuri rute sepanjang 3,5 km dengan melewati jln.veteran-jln.bendungan sutami – jln.terusan surabaya – jl.surabaya – jl.jakarta – jln.bogor – jln.veteran lalu berakhir kembali di  di Gedung Graha Cakrawala UM 

Menurutnya, para peserta yang sudah membayar biaya pendaftaran senilai Rp 30 ribu, berhak memperoleh t-shirt, snack, serta peluang meraih doorprize yang menarik. “Di setiap kota, perusahaan menyediakan berbagai hadiah serta doorprize mulai dari handphone, sepeda, lemari es, TV LCD, hingga sepeda motor bagi peserta yang beruntung,” terangnya.

raffi-ahmadrF5Q.jpg

Selain jalan sehat dan pembagian doorprize, menurut Darmansyah, kegiatan lain yang tidak kalah mengundang keseruan acara yakni pagi-pagi disco, wisata kuliner, serta games menarik yang melibatkan para peserta. Tak ketinggalan, penampilan artis Ibu Kota seperti Raffi Ahmad turut menambah semarak acara.

Fun walk ini merupakan rangkaian kegiatan dari program Semarak Ulang tahun Alfamart (SUA) ke-17 yang jatuh pada 18 Oktober lalu. Di usianya kini, perusahaan berupaya terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.

“Tidak terasa 17 tahun sudah perusahaan menemani dan memenuhi kebutuhan harian keluarga Indonesia. Usia ini menandai kedewasaan dan kesiapan perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada seluruh pelanggan Alfamart,” tuturnya.

Setelah Malang, fun walk akan digelar di Makassar, Pekanbaru, Karawang, Batam, Bandung, Sidoarjo, Pontianak, Klaten, Balaraja, Semarang, Jember, Lampung, Banjarmasin, Lombok, Jambi, dan Cilacap.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: M Faruq Asrori, Regional Manager Corcom Alfamart. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda